18 January 2011

Krasic: Juve Adalah Segalanya


Winger Milos Krasic mengatakan Juventus, klub yang kini diperkuatnya, adalah segalanya.

"Adalah mimpi yang menjadi kenyataan bisa bergabung dengan Juventus," ujar pemain asal Serbia itu seperti dikutip Torino Magazine.

Krasic relatif cepat beradaptasi, dan menjadi idola baru fans Bianconeri. Ia memang menempatkan Juventus di atas segalanya.

"Saya tidak tertarik dengan uang, dan tidak pernah berpikir akan bermain dengan klub selain Juventus," katanya lagi.

"Yang saya inginkan hanya Juventus," ia menegaskan.

Menurut Krasic, dirinya sangat emosional setiap kali mengenakan kostun Bianconeri. Dia selalu berkata kepada dirinya; "Milos, kau adalah orang paling berbahagia di dunia  ini."

Ia juga mengatakan setiap kali ingin menjabat tangan Alessandro Del Piero, dan tersenyum.

"Alessandro adalah pribadi yang luar biasa. Dia tahu apa yang saya perlukan, dan kerap menasehati saya," demikian Krasic.

Ketika ditanya siapa pemain Juventus idolanya, Krasic mengatakan; "Gianluigi Buffon, dan Vladimir Jugovic. Khusus yang terakhir karena berasal dari Serbia, seperti saya. Saya mengaguminya."

Mengenai masa depannya dengan Juventus, Krasic sangat ingin menuntaskan kontraknya, memenangkan banyak gelar, dan benar-benar menjadi orang yang bernilai.

"Jika saya tidak berada di dalam tim setiap saat, saya tidak berarti apa-apa," Krasic mengakhiri.

No comments: