11 January 2011

Quagliarella Tidak Bisa Menyelamatkan JUVENTUS


Striker Fabio Quagliarella
mengatakan cedera yang
menderanya tidak harus digunakan
sebagai alasan kekalahan Juventus
atas Napoli tiga gol tanpa balas.
"Seharusnya tidak ada yang
berubah meski saya tidak berada di
lapangan," katanya.
"Saya tidak yakin satu orang pemain
akan membuat segalanya berubah,"
lanjutnya lagi.
Menurut Quagliarella, laga melawan
Napoli adalah pertandingan yang
tidak ingin dia lewati. Ia menyebut
itu laga spesial, dan dirinya sangat
ingin tampil. Namun nasib berkata
lain.
Quagliarell harus istirahat empat
bulan, atau lebih, untuk memulihkan
cederanya. Ia hanya bisa
menyaksikan Bianconeri menjadi
bulan-bulanan Napoli, dan Edinson
Cavani mencetak hat-trick di San
Paolo -- kandang Napoli.
Quagliarella bergabung dengan
Juventus dari Napoli dengan status
pinjaman. Ia diharapkan membantu
Juve meraih gelar, tapi kini harus
istirahat.
"Kemarin saya memulai satu
tahapan penyembuhan. Saya yakin
segalanya akan berjalan sesuai
prediksi, atau mungkin saya bisa
bermain secepat mungkin," kata
Quagliarella.
"Saya juga lebih optimistis, karena
tidak lagi merasakan nyeri. Mungkin
saya masih harus bertahan di klini.
Kita lihat saja," Quagliarella
menghibur diri.
Quagliarella mengaku mendapat
banyak pesan singkat berisi simpati
dari rekan-rekannya, juga dari fans
dan pemain Napoli

No comments: