08 February 2011

Matri: Hidupku Seperti Mimpi


Matri: “Saya seperti bermimpi” Dari Cagliari menuju Coverciano, dengan Turin berada diantaranya. Ini menjadi pekan yang luar biasa dalam perjalanan hidup Alessandro Matri. Senin lalu Ia bergabung dengan Juventus, menjalani konferensi pers, debut bersama Juventus di Palermo, kembali ke klub lamanya Cagliari namun sebagai lawan dan mencetak dua gol di Sant'Elia, dan sekarang dalam seragam timnas Italia. Panggilan timnas yang pertama kali bagi Matri dalam karir sepakbolanya. Setibanya di Coverciano, penyerang asal Lombardia tersebut berbicara di depan para jurnalis dan tidak malu-malu untuk menunjukkan kebahagiannya. “Saya seperti berada dalam mimpi sekarang. Hidup saya telah bertransformasi dalam tujuh hari, pertama bergabung dengan Juve dan sekarang menjadi bagian dari Tim Nasional. Juventus telah membuat saya merasa seperti berada di rumah, dan baru saja tiba di sana, sekarang saya sudah disambut oleh Riva, yang memberikan pujian kepada saya dan memberikan efek yang luar biasa kepada saya.” Gigi Riva sama seperti Cagliari, kota dan atmosfir yang dikenal baik oleh Matri. Dan pada Sabtu kemarin, Ia menjadi pria dewasa, yang kembali bermain melawan mantan klubnya, dan justru menjadi pemain kunci. “Saya sedih dengan siulan yang saya peroleh di Cagliari, namun saya sudah dapat mengantisipasinya, apa yang dilakukan oleh para suporter dapat dipahami. Bagaimanapun juga, saya ingin terus melanjutkan impian saya.” Mengenai skuad di Tim Nasional, Matri berbicara mengenai rivalitasnya dengan Pazzini, salah satu pemain yang juga menjadi bahan perbincangan di bursa transfer musim dingin, dan calon lawan dalam laga Juventus-Inter pada Minggu malam mendatang di Stadion Olimpico. “Saya pikir saya tidak mempunyai hubungan rival dengan Pazzini, mungkin itu hanya ada di media, namun yang saya tahu, jika berada di lapangan saya tidak akan berpikir akan berlaga melawan dirinya. Saya yakin dengan banyaknya kelebihan yang Ia miliki, kita berdua dapat bermain bersama.” ©®

No comments: